Pemenang Kontes SEO Cerita Corolla

Pemenang Kontes SEO Cerita Corolla - Kontes SEO Cerita Corolla sudah rampung, pemenangnya sudah diumumkan dan Alhamdulillah Hirobbil Alamin... blog Oemarbakries dapet juara umum. Memang benar apa yang dikatakan orang tua " kalau sudah rezeki gak akan kemana". Ini benar-benar ane merasakannya, gimana gak? sudah berapa kali artikel kontes cerita corolla ane di copy paste oleh oknum tak punya malu :) ada blog bayangansatu sampai bayangansepuluh terus juga ada blog reset tempalate, portal berita artis, sempat juga kena boom link, walaupun begitu alhamdullilah.. masih bisa pulih dan stay cool di puncak.

Pemenang Kontes SEO Cerita Corolla




 Selamat buat para pemenang:

1. Azwar Suaib : Walaupun blognya yang pertama terhapus google, namun Master yang satu ini langsung menuju puncak dengan blog barunya.. teknik SEO nya ajib dah!

2. Putro Anugrah : Kalo Master yang satu ini, teknik SEO nya juga ajib! blognya banyak banget gan..

3. M Bahrul Ulum : Master yang satu ini ngebut terus dari awal... teknik SEO nya juga mantap!

4. Ali Maarif : Master ini dapet artikel terbaik, memang kalo dilihat kualitas artikelnya bagus juga, detail corolla dari jadul sampai generasi 11, semuanya diulas lengkap!

Nah bagi temen-temen yang belum berhasil menjadi pemenang, segera ikut kontes seo terbaru, berikut ini daftarnya:


Mari bermain kontes SEO dengan sportif! jangan saling menjatuhkan sesama peserta.... walaupun memang benar kontes SEO merupakan sebuah persaingan namun bukan berarti saling menjatuhkan. Persaingan menurut ane, melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan dan kalau hasilnya belum sesuai yang kita inginkan berarti kita perlu memperbanyak ilmu lagi, bukan begitu gan?

0 komentar:

Posting Komentar